Sebelum menyembunyikan sebuah link affiliasi, baca dahulu peraturan TOS program affiliasi Anda dan pastikan ini tidak melanggar peraturan itu. Beberapa program tidak mempermasalahkan dengan penyembunyian link affiliasi ketika program-program yang lain sangat melarang itu.

. htaccess

File ini sering di dikenal jika Anda menggunakan linux. .htaccess berada di folder yang sama dengan file index.html atau index.php. Jika belum ada, kita bisa membuat baru.

Bukalah .htaccess dan pindahkan kursor menuju bawah file dan ketikkan didalamnya :

RewriteEngine on
RewriteRule ^bango.php$ http://bangows.com?ref=justin [R]

“RewriteEngine on” berfungsi membuka modul program rewrite. Tampak diatas, url.com/bango.php akan dialihkan ke situs bangows beserta kode affiliasinya. Teknik yang sangat mudah untuk menyembunyikan kode affiliasi dan hanya perlu edit satu file.

Pengalihan (redirect) dengan bahasa HTML

Teknik penyembunyian kode ini bisa dilakukan dengan mudah dan tidak dipengaruhi Sistem Operasi apapun. Buatlah file yang dinamakan bango.htm dan ketik didalamnya :

Taking you to bangows.com website Please stanf by

Dan Anda perlu membuat file HTML baru untuk setiap program affiliasi yang lain.

Pengalihan (redirect) dengan bahasa PHP

Jika Anda memiliki instalasi PHP pada server, lalu Anda bisa menggunakan teknik ini. Dengan PHP banyak beda teknik yang dilakukan, tetapi lebih sedehana dan mudah sekali.

Buatlah file yang bernama bango.php dan ketik didalamnya :



Simpan file tersebut. Sekarang url.com/bango.php akan dibawa menuju atau dialihkan ke bangows.com/?ref=justin. Seperti pada teknik html, Anda akan membutuhkan upload file baru untuk tiap program affiliasi yang lain.

Pengalihan (redirect) dengan bahasa Javascript

Teknik ini akan bekerja baik pada situs statis, namun tidak untuk blog dengan RSS feed. Jika seorang pembaca tidak mengaktifkan javascript, maka akan diteruskan dengan URL yang terlihat.

Catatan : Pemeriksaan Google dengan javascript off. Jika pengguna mencoba membukanya dengan browser atau tab baru, maka tidak akan diteruskan menuju ke URL tersembunyi itu.

Mypcig

Cara-cara tersebut diatas merupakan cara yang terbaik untuk meningkatkan perolehan affiliasi. Cukup cerdik dan tepat untuk mendapat penghasilan uang

Diposting oleh ChAnDrA Minggu, 27 September 2009

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here